Electrolux Dynamica Sapu Sedot ZS300/ZS301






Dynamica Sapu Sedot

Harga (satuan): Rp 817.000
Dynamica Sapu Sedot ZS300/ZS301
Sekilas Productsapu-sedot
Rubahlah Cara Anda Membersihkan 
Dynamica-Sapu Sedot akan menjadikan sapu Anda menjadi sebuah barang kuno. Dengan designnya yang ergonomis dan ringan, membuat pekerjaan membersihkan menjadi mudah. Dengan daya hisap yang kuat dan power nozzle yang bekerja untuk menghisap debu pada semua jenis lantai maupun karpet. Dari sekedar menyapu menjadi pembersihan sempurna.
  • MUDAH DIGUNAKAN - Nozzle yang mudah dikendalikan dan fleksibel, memudahkan Anda dalam membersihkan setiap ruangan. Menjadikan pekerjaan membersihkan leblh cepat dengan hasil yang efektif.
  • HIGIENIS - Dengan daya hisap yang optimal, mengangkat semua partikel -partikel debu dan kotoran. Menjadikan lantai dan udara lebih higienis dibandingkan membersihkan dengan sapu biasa.
  • POWER NOZZLE - Di desain dengan nozzle lantai yang bermotor. Dynamica-Sapu Sedot membuat pekerjaan membersihkan menjadi mudah pada semua jenis lantai maupun karpet.
Spesifikasi :
  • DAYA LlSTRIK RENDAH DENGAN PERFORMA TINGGI - Di desain dengan motor ganda sehingga menghasilkan daya hisap yang lebih kuat. Dynamica-Sapu Sedot, menghisap debu dengan sempuma.
  • SISTEM CYCLONIC - Memisahkan partikel debu dari udara. Dengan sistem cyclonic dan sikat bermotor, Dynamica-Sapu Sedot bisa mengangkat dari sehelai rambut sampai debu dilantai dan karpet.
  • KABEL 6 M - Kabel panjang untuk Jangkauan yang lebih luas.
  • MOTOR BRUSH - Nozzle dengan sikat dan empat roda yang disempurnakan untuk menghasilkan kinerja yang maksimal.
Technical Spesification
TypeZS-300 / ZS-301
WarnaGoosseberry Green / Bahama Blue
Daya Listrik Max400 W
Fitur FungsiOff - Min - Max
Kapasitas Kontainer (liter)1
Panjang Kabel (m)6
Radius Jangkauan (m)7
Jenis NozzlePower Nozzle
Parking StandYa
Berat Unit (kg)1.6

Katalog Produk Electrolux. Powered by Blogger.